Menu Tutup

Usung Inovasi Fotografi dan Desain Premium di Kelasnya, Yuk Ikutan Pendaftaran Minat Smartphone Ini!

Dengan kemajuan teknologi yang begitu pesat, kini banyak hal yang dapat dilakukan hanya dengan menggunakan perangkat saja, baik itu bekerja, menikmati hiburan, hingga menjalankan hobi. Pertimbangan para pengguna smartphone dalam memilih perangkat pun kini tidak hanya terletak pada fitur fitur inovatif saja. Tak jarang, mereka turut mencari desain unik yang bisa mendukung untuk tampil beda. Oleh karena itu, tidak heran jika para produsen smartphone berlomba lomba untuk menghadirkan produk ponsel premium, yang tidak hanya memiliki banyak fitur unggulan, namun juga dilengkapi dengan desain menawan untuk mendukung gaya hidup modern yang simpel.

Hal inilah yang dilakukan oleh perusahaan teknologi terkemuka, OPPO, yang akan segera merilis OPPO Reno10 5G di pasar Indonesia. Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengatakan, “Kami bangga produk OPPO Reno Series kami diterima dengan sangat baik oleh masyarakat. Dengan terus berinovasi untuk melayani masyarakat tanah air dengan teknologi yang makin mumpuni, kami menghadirkan produk Reno terbaru kami yaitu OPPO Reno10 5G di Indonesia. Apa yang membedakan smartphone OPPO terbaru ini dari seri Reno sebelumnya? Sebelum ponsel ini resmi dirilis, yuk simak bocorannya di bawah ini!

Melalui OPPO Reno10 5G, OPPO membawa pembaharuan dalam hal desain. Berbeda dengan seri Reno sebelumnya, perangkat ini hadir dengan kesan flagship yang unik, elegan, serta lebih premium. Dari segi desain, OPPO Reno10 5G mengusung desain Ultra Slim Body alias lebih ringan dan tipis dibanding ponsel lain di kelasnya, dengan bobot hanya 185gram dan ketebalan 7,99mm. Dengan kelebihan tersebut, perangkat ini juga memberikan kenyamanan saat digenggam. Malam Minggu di Alun alun Batu, Atikoh Ganjar Santap Ketan dan Jahe Hangat di Lapak UMKM

Atikoh Mampir ke Pesantren Jombang, Ratusan Santriwati Titip Salam untuk Alam Ganjar Saat Ibu Muslimat NU & Santri Dibuat Tertawa oleh Atikoh, Cerita Kedekatan Ganjar dan Ahmad Basarah Dialog dengan Milenial, Atikoh Ganjar Ditanya Soal Isu Perempuan dan Data Bantuan Tak Tepat Sasaran

Mikel Arteta Akhirnya Bisa Melepas Transfer Defensif Senilai Rp902 M Demi Wujudkan Impian Arsenal Halaman 3 Atikoh Ganjar: Kalau Indonesia Mau Maju Harus Berdaulat di Bidang Pangan Blusukan ke Pasar Baru Probolinggo, Atikoh Ganjar Sebut Tempe Superfood yang Lebih Baik dari Susu

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 88 89 Kurikulum Merdeka: Teks Negosiasi Halaman all Teknik finishing OPPO Glow yang ikonis juga tetap hadir pada Reno10 5G dengan dua warna memikat, yaitu Ice Blue dan Silvery Grey. Tampilan perangkat ini pun terlihat makin elegan dengan struktur Mikrokristalin dipadu teknik sandblasting , yang memberikan efek doff pada warna ponsel serta mengurangi pantulan cahaya. Tidak hanya desain yang elegan dan nyaman digenggam, OPPO Reno10 5G juga dibekali layar berukuran 6,7 inci dengan panel AMOLED 3D Curved Screen, serta lapisan AGC Dragontrail™ Star 2 yang membuat cover glass nya memiliki ketahanan saat jatuh ( drop resistance) lebih baik 20 persen dari pendahulunya.

“Kehadiran teknologi desain 3D dual curved atau kurva melengkung ganda pada sisi layar dan belakang perangkat ini memberikan kenyamanan saat digenggam sekaligus tampilan kelas flagship yang menawan,” ujar Patrick Owen. Dengan ukuran bezel tipis sebesar 1,57mm yang hampir tidak terlihat di sisi kiri dan kanan, dan 2,32mm pada bezel bawah, perangkat ini juga memiliki screen to body ratio 93 persen agar pengguna dapat menikmati tayangan hiburan pada layar borderless dan immersive yang terdepan di industri. Tidak hanya desain body smartphone yang lebih premium, smartphone ini juga tampil inovatif pada desain kamera dengan dua nuansa warna dan material yang elegan.

Bagian atas dari kamera ponsel ini menggunakan panel metal yang menaungi Main Camera dan Flash , dipadu dengan material black glass untuk bagian bawah yang menjadi wadah Telephoto Portrait Camera dan Ultra Wide Camera. Ya, OPPO Reno10 memang masih membawa ciri khas kekuatan OPPO di lini seri Reno sesuai dengan jargon yang diusung, yakni ‘ The Portrait Expert ’. Keunggulan ini makin menegaskan kekuatan Reno series pada foto portrait yang berkolaborasi dengan kecerdasan buatan yang sudah dimulai sejak lini seri Reno4. Yang menarik, beberapa bocoran spesifikasi memperlihatkan bahwa juga bakal menghadirkan foto portrait yang diklaim sebagai ‘Telephoto Kualitas Tinggi’. Hal tersebut mengisyaratkan bahwa perangkat ini akan membawa fitur unggulan seri Reno pertama kalinya yang terdapat pada Reno 10x Zoom, yaitu keberadaan lensa khusus dengan perbesaran optik bukan digital.

Tak ketinggalan, fitur video seri smartphone ini juga punya keunggulan tersendiri, di mana khusus perangkat lini seri Reno10 tertinggi, yakni Reno10 Pro+ 5G, bakal dilengkapi dengan NPU pencitraan khusus. Fitur ini nantinya juga akan dibekali dengan lensa telephoto bersensor besar 64 Megapixel yang memiliki teknologi OIS dan prosesor flagship Snapdragon 8+ Gen 1 untuk menciptakan foto portrait level profesional di berbagai kondisi, termasuk ketika low light . Menarik bukan? Dengan keunggulan dari segi desain dan kamera, pengguna pun tak perlu khawatir juga dalam hal performa. Pasalnya, dapur pacu OPPO Reno 10 5G diperkuat dengan chipset MediaTek Dimensity 7050, dipadukan RAM 8 GB dan penyimpanan media 256 GB. Terlebih, daya ponsel ini turut ditopang dengan baterai 5.000 mAh fast charging SuperVOOC 67 watt.

“Kami yakin kehadiran OPPO Reno10 5G ini menjawab kebutuhan konsumen akan desain menawan dengan kualitas performa yang luar biasa. Tentunya OPPO tidak akan berhenti sampai di sini, dan terus akan membawa seri Reno lainnya dengan beragam inovasi teknologi lainnya ke Indonesia,” lanjut Patrick. Berbagai bocoran fitur OPPO Reno10 Series 5G di atas sukses menarik minat para penggemar smartphone dan teknologi di Indonesia. Berkat ramainya antusiasme para konsumen terhadap perangkat ini, OPPO pun telah resmi membuka situs pendaftaran minat. Bagi kamu yang berkeinginan untuk memiliki smartphone premium ini, OPPO memberikan kesempatan untuk mengetahui promo penjualannya serta mendapatkan voucher senilai Rp200 ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Caranya mudah, kamu cukup mengisi formulir OPPO dengan nama, nomor hp, email, domisili serta menjawab beberapa pertanyaan terkait Reno10 Series 5G. Selain hadiah voucher bagi pemenang beruntung, ada juga hadiah OPPO Enco Buds 2 untuk 10 orang dengan jawaban paling kreatif! Pemenang dari pendaftaran minat ini akan diumumkan melalui akun media sosial OPPO Indonesia dan email pada tanggal 14 September 2023 mendatang. Yuk, segera ikuti pendaftaran minat OPPO dan dapatkan beragam hadiah menarik dari OPPO Indonesia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *