Menu Tutup

Suami Pengusaha Skincare Terciduk Balap Liar Pakai Ferrari, Ngakunya Cuma Ngetes Pajero Modifikasi

Video balap liar oleh mobil Ferrari dengan Mitsubishi Pajero Sport di ruas jalan Kota Palembang beberapa waktu lalu viral di media sosial. Aksi kebut kebutan di jalanan umum itu rupanya dilakukan oleh pria bernama Dadang Mudung. Dadang Mudung tak lain adalah suami pengusaha skincare bernama Melvina Husyanti dengan merek Daviena Skincare. Setelah kejadian ini viral, antara lain seperti yang diunggahakun Instagram @Palembang.terciduk, Minggu (15/10/2023), polisi turun tangan mengusutnya.

Dadang Mudung kepada wartawan mengaku dia adu kebut dengan Pajero Sport tanpa sengaja ketika saat itu dia berkendara menggunakan Ferrari dan bertemu temannya di jalan. Temannya yang baru saja modifikasi Pajero Sport miliknya kemudian mengajak Dadang Mudung untuk ikut menguji coba hasil modifikasi tersebut sehingga terjadilah aksi balapan Ferrari versus Pajero Sport seperti rekaman video yang diunggah ke media sosial. Netizen kemudian mempersepsikan aksi itu sebagai balap liar.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono melalui Kasat Lantas, Kompol Emil Ade Putra mengatakan, mereka mendapat pengakuan bahwa pengendara kedua mobil yang melakukan aksi balap liar tersebut adalah Muhamad Tri dan Ahmad Fikri. "Hingga saat ini informasi yang kami dapat dan hasil pemeriksaan ya itu namanya pengendaranya, Muhamad Tri dan Ahmad Fikri," katanya pada Minggu (15/10/2023). Imbas Tewasnya Pelaku Pencurian di Ketapang Usai Ditangkap, Polisi yang Diduga Aniaya Dinonaktifkan

Polres Lamtim Polda Lampung Tangkap Pemuda asal Metro karena Beli HP Curian Polres Tulangbawang Polda Lampung Rayakan Ulang Tahun 29 Personelnya Buntut Kasus Pengeroyokan NYW hingga Tewas, Sat Reskrim Polres Sikka Sementara Periksa 20 Orang

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 101 102 Kurikulum Merdeka Halaman all Polres Way Kanan Polda Lampung Edukasi Perpanjang SIM Manual ke Warga Debat Cawapres Selesai, Cek 4 Hasil Survei Pilpres 2024 Terbaru, Ada Charta Politika, LSI, Indikator

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 88 89 Kurikulum Merdeka: Teks Negosiasi Halaman all Ketika ditanya apakah mobil ini merupakan milik Dadang suami owner Daviena Skincare, Emil menuturkan, dirinya tidak mengetahui hal itu. Namun dari STNK mobil Ferrari tersebut bernama milik perusahaan. "Dan untuk kelengkapan kendaraan sopir dan kendaraan dilengkapi STNK dan SIM," katanya.

Mengatakan, balap liar ini terjadi karena kedua pengendara mobil tersebut baru saja pulang dari daerah dan bertemu di TKP, lalu melakukan aksi tersebut. "Namun dari pengakuan kedua mereka hanya ngetes kecepatan mobil Ferrari," ujar. Atas pengakuan yang berbeda tersebut, polisi kini akan mendalami keterangan tersebut dengan melakukan pemeriksaan CCTV.

Polisi akan mendalami siapa saat malam itu yang mengendarai mobil Ferrari merah dan Pajero hitam dengan melihat CCTV yang ada. "Sudah kita amankan dua mobil diduga balap liar, jenis kendaraan sedan Ferarri dan mobil Pajero Sport. Kegiatan melebihi batas kecepatan di Jalan kol Burlian, Jumat Malam, sekitar pukul 22.00," katanya. Polisi Sita Ferrari Dadang Mudung

Kabar terbaru, Polrestabes Palembang menyita mobil Ferrari milik Dadang Mudung, suami owner Daviena Skincare yang digunakan kebut kebutan di jalan raya. Dadang Mudung juga dikenai sanksi tilang karena melanggar aturan lalu lintas di jalan raya. Selain mobil Ferrari bernomor polisi B 41 NI warna merah milik Dadang Mudung, polisi juga menyita dan menahan mobil Pajero Dakar bernopol BG 1979 ML warna hitam yang ikut kebut kebutan di jalan.

Hingga kini kedua pengendara mobil tersebut diberikan sanksi tilang, "Kita berikan sanksi tilang kepada dua pengendara, Pasal 287 dan 297, Undang undang Lalu Lintas. Sedangkan untuk kedua mobil sudah diamankan," tegas Emil. Dadang Mudung sendiri tercatat sebagai CEO PT Daviena Mandiri Indonesia. Terpantau dalam akun Instagram miliknya, Dadang Mudung kerap mengunggah aktivitasnya racing team.

Tak hanya itu saja, Dadang Mudung juga tampak kerap mengunggah koleksi mobil mewahnya. Salah satunya adalah Ferrari merah. Polisi kini mendalami pengakuan terkait mobil Ferrari merah miliknya yang viral aksi kebut kebutan diduga balap liar di jalanan kota Palembang.

Video tersebut diunggah Tertulis caption, "DO YANG KENAL? EMANG BOLEH SE NGEGAS ITU?". Dalam video berdurasi singkat tersebut nampak dua buah mobil yakni Ferrari merah dan Pajero hitam diduga tengah melakukan balapan liar. Berlatar belakang jalanan sepi dan berada di bawah jalur lintas tiang LRT, mobil Ferrari merah dan Pajero hitam tersebut posisinya sejajar bak melakukan start.

Sesaat kemudian, Ferrari merah dan Pajero Hitam langsung tancap gas memacu mesin masing masing. Sedangkan mobil Ferrari Merah memiliki nomor plat BG 41 NI. Sontak video tersebut lantas menjadi sorotan warga Palembang dan mencari sosok pemilik mobil Ferrari merah yang ternyata suami owner Daviena Skincare.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *