Menu Tutup

Plaza Balai Kota Solo Bersolek Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, Dihiasi Lampion yang Menawan

Plaza Balai Kota Solo bersolek jelang momen Libur Natal dan Tahun Baru. Hiasan lampion bertema Natal dan Tahun Baru pun sudah terpasang di sekitar kawasan tersebut. Pemandangan ini tentunya langsung menjadi tontonan yang menarik bagi masyarakat Kota Solo maupun wisatawan.

Lampion warna warni tampak menghiasi sepanjang Jalan Jenderal Sudirman menuju Balai Kota Solo. Tepat berada di halaman depan Balai Kota Solo, kamu bisa menemukan sederet lampion berbentuk boneka. Hiasan tersebut menjadi salah satu spot favorit bagi masyarakat yang berkunjung.

Tepat di seberang Balai Kota Solo, terpampang gapura bertuliskan "Selamat Natal dan Tahun Baru". Cegil Artinya Apa dalam Bahasa Gaul? Simak Apa Itu Cegil Arti Gemoy Itu Apa dalam Bahasa Gaul?

Arti Kata Rasis dalam Bahasa Gaul dan Menurut KBBI, Ketahui Contoh Perilakunya yang Harus Dihindari Arti Kata Toxic Apa? Temukan Jawaban Apa Itu Toxic dalam Bahasa Gaul Bu Kades Ngamuk Ayam Rp4,5 Juta Dicuri, Mbah Suyatno Tempuh Jalur Hukum: Diberi Rp1 M Pun Tak Kuakui

Derita Arzum Bule yang Dinikahi Petugas PPSU, Tak Dinafkahi Lalu Uangnya Dipakai untuk Judi Online Halaman all Di belakangnya, puluhan lampion tampak tergantung indah dengan warna warna terang yang memanjakan mata. Lampion ini menghiasi langit langit jalanan menuju Pasar Gede.

Ujungnya bertumpu pada Jam Pasar Gede yang ikonik. Monumen populer tersebut turut dihias dengan lampion yang mengitarinya. Sungguh pemandangan yang menawan, terlebih jika dipandang saat malam hari.

Lampion yang menghiasi area Plaza Balai Kota Solo mulai menyala saat sore menjelang malam. Suasana pun berubah drastis ketika lampion lampion tersebut menyala. Gemerlap lampu lampion yang penuh warna seakan membawa para pengunjung ke tempat yang berbeda.

Lanskap yang disuguhkan pun begitu apik sehingga sayang untuk dilewatkan. Tak heran jika banyak masyarakat yang memanfaatkan kawasan ini sebagai spot untuk berswafoto. Tak cuma berswafoto, kawasan Plaza Balai Kota Solo juga dipenuhi dengan street food.

Para pengunjung pun dapat menyerbu aneka kuliner yang dijajakan. Mulai dari makanan kekinian, minuman segar, kopi, makanan khas, makanan jadul dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan, para penjual mainan pun turut meramaikan suasana.

Usai berburu makanan, pengunjung bisa membawanya ke halaman Balai Kota Solo. Sebagaimana diketahui, halaman Balai Kota Solo memiliki hamparan rerumputan hijau yang cukup luas. Biasanya masyarakat menikmati aneka kuliner sembari nongkrong dan bersantai di area tersebut.

Tertarik untuk berkunjung? Langsung saja datang ke Plaza Balai Kota Solo yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 2, Kampung Baru, Pasar Kliwon, Kota Solo, Jawa Tengah. Waktu terbaik untuk mengunjungi destinasi tersebut yakni sore hingga malam hari.

Masyarakat yang berkunjung tidak akan dikenakan biaya tiket masuk alias gratis. Jika ingin berkeliling Solo dengan lebih praktis, ada sederet rekomendasi tempat sewa motor yang bisa dipilih. Setasiun Motorent melayani persewaan motor di Solo dan sekitarnya.

Tarif sewa motor di tempat ini mulai dari Rp 60.000 per hari/ 24 jam. Harga tersebut sudah termasuk sejumlah fasilitas menarik, seperti helm dan jas hujan. Setasiun Motorent berlokasi di Jalan Kemuning I, Purwosari, Laweyan, Kota Solo, Jawa Tengah.

Pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi 081215004842. Day Rent Solo bisa menjadi pilihan untuk tempat sewa motor selagi liburan ke Solo. Fasilitas yang diberikan cukup lengkap, di antaranya 2 helm, 2 jas hujan hingga gratis antar jemput untuk wilayah Solo kota.

Tarif sewanya juga terjangkau, yakni mulai Rp 55.000 saja per hari. Pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Instagram @dayrentsolo. BTransmania menjadi tempat sewa motor yang siap menemani liburan traveler di Solo.

Selain tarif murah mulai Rp 65.000 per hari, unit motor yang disewakan dijamin dalam kondisi terbaik. Fasilitas yang didapatkan yakni 2 helm, jas hujan serta layanan gratis antar jemput. Pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi 087700330180.

Untuk membaca artikel terkait rekomendasi wisata, kunjungi .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *