Menu Tutup

Perluas Tren Hidup Sehat Minum Tisane hingga ke Ubud Bali

Tren gaya hidup sehat kian diminati. Salah satunya adalah konsumsi tentang minum sehat termasuk Tisane. Diketahui, Tisane merupakan minuman yang diseduh layaknya teh, namun tidak menggunakan daun teh melainkan daun lain, bunga dan akar. Peluang ini dimaksimalkan Astea Tisane sebagai salah satu Brand tisane di Indonesia.

Kini Astea Tisane hadir di Ubud, Bali sebagai gerai offline perdana Astea Tisane, setelah sukses menjual ribuan produk tisane melalui platform digital sejak 2020. ”Di Ubud, orang akan datang ke sana untuk mencari healthy life. Itu cocok banget sama tujuan Astea Tisane yang mengajak orang orang sehat dengan cara alami,” ujar Asti Atmodjo sebagai Founder Astea Tisane dalam siaran persnya yang diterima Selasa (22/8/2023). Asti juga menilai Bali sebagai tempat yang baik untuk mengenalkan produk lokal Indonesia ke market mancanegara.

Rully Akui Bersama Wanita dan Bertemu Indah Sari Usai Diputus Dewi Perssik Penghasilan Gunawan Dwi Cahyo Seret Usai Cerai, Okie Agustina Bersikap Soal Gaji di Kalteng Putra Deretan Ucapan Ramadan 2024 untuk Sambut Bulan Penuh Berkah, Cocok Dibagikan ke Teman dan Keluarga

Balik ke Brownis, Ivan Gunawan Tegaskan Posisinya pada Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan Wendi Cagur Pamit dari Brownis, Ivan Gunawan Kini Fokus Jadi Desainer, Bangga Diundang ke Perancis: On Fire! Firasat Ibunda Pelaku Carok 2 Vs 4 di Madura, Sempat Pegangi Hasan Busri, Diminta Doakan Anaknya

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 88 89 Kurikulum Merdeka: Teks Negosiasi Halaman all ”Kita memang pengen banget mengenalkan ke wisatawan mancanegara, bahwa kualitas produk tea blend dan tisane buatan Indonesia tidak kalah dengan yang ada di luar negeri,” tambah Asti. Astea Tea House yang didirikan di Tebesaya ini mengusung nuansa earth tone.

Pengunjung bisa meminta Tisame sesuai kemauan seperti keluhan kolesterol atau insomnia. Astea Tea House sudah siap untuk melakukan berbagai kolaborasi dengan brand lokal ternama. Misalnya Flock Ubud, Artotel Ubud, Tanah Gajah Resort, dan beberapa pihak lainnya. ”Kami sangat antusias dan optimis kehadiran gerai tea house perdana ini untuk menjadi langkah awal yang baik untuk mengajak lebih banyak orang untuk punya gaya hidup yang lebih sehat,” harap dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *