Menu Tutup

OAOE Festival Meriahkan Ancol Akhir Pekan Ini, Cek Line Up dan Harga Tiketnya

Menjawab antusiasme pencinta musik dangdut, Ancol kembali mengadakan OAOE Festival. OAOE Festival kali ini mengusung tajuk Spirit Of Joged. Rencananya, OAOE Festival akan digelar pada Sabtu, 28 Oktober 2023 di Ecopark Ancol.

Melansir , Kamis (26/10/2023), OAOE Festival akan menampilkan New Pallapa, Ndarboy Genk, dan El Corona. Festival dangdut tersebut juga akan menampilkan sederet pedangdut kenamaan. Antara lain Anisa Rahma, Bayu Pratama, Brodin, Fakedopp, Icha Khiswara, Intan Afifa, Mendadak Koplo, Om PMS, Rena Movis, Sabila Permata, dan Tiara Amora.

Selain bisa menyaksikan OAOE Festival, penonton juga dapat menikmati aneka kuliner yang akan buka sepanjang acara berlangsung. Ramalan Zodiak Leo Besok, Senin 29 Januari 2024, Coba Jelajahi Hobi Baru Ramalan Zodiak Aries Besok, Senin 29 Januari 2024, Kondisi Emosi sedang Stabil

Ramalan Zodiak Senin, 29 Januari 2024: Virgo Perlu Berhati hati, Aquarius Hadapi Rintangan Ramalan Zodiak Besok Senin 29 Januari 2024, Cancer Jangan Terlalu Emosional Kunci Jawaban Tema 6 Kelas 6 Halaman 84 86 87 88 89 90 Pembelajaran 1 Subtema 3 Halaman 4

Ramalan Zodiak Scorpio Besok, Senin 29 Januari 2024, Jangan Lupa Olahraga Ramalan Zodiak Virgo Besok, Senin 29 Januari 2024, Berhenti Khawatirkan Hal hal di Luar Kendali Diri Kunci Jawaban PAI Kelas 9 Halaman 173 Soal Uraian: Jelaskan Pengertian Qada dan Qadar Halaman all

Pintu masuk acara akan mulai dibuka pukul 14.00 WIB dan akan ditutup pukul 23.00 WIB serta diakhir acara akan dimeriahkan dengan pesta kembang api. "Melihat antusisme penonton dari festival dangdut yang sebelumnya digelar, kali ini Ancol menggelar festival dangdut yang lebih meriah di Ecopark Ancol dengan menghadirkan lebih banyak musisi musisi idola dangdut yang dapat dinikmati dengan tiket yang sangat terjangkau", ucap Eddy Prastiyo selaku Direktur Operasi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. Tertarik untuk menyaksikan OAOE Festival ?

Kamu bisa membeli tiket OAOE Festival di laman ancol.com yang sudah termasuk tiket masuk Pintu Gerbang Utama Ancol. Jangan sampai kehabisan, ya! Berikut pilihan tiket OAOE Festival lengkap dengan harganya:

• Early Bird Ticket: sold out • Presale 1 Ticket: sold out • Presale 2 Ticket: Rp 100.000

• Regular Ticket: coming soon. Selama bulan Oktober, Dufan Ancol menghadirkan event spesial bertema Halloween. Tak cuma suasan horor, Dufan Ancol turut memeriahkan momen Halloween kali ini dengan pertunjukan ilusi, live music dan parade cosplay hantu.

Serangkaian acara bertema Magical Halloween pun sudah digelar di Dufan sejak 7 Oktober lalu. Rencananya, Magical Halloween akan berlangsung hingga 31 Oktober 2023 mendatang. Jadi buat kalian yang belum sempat berlibur ke Dufan, masih ada cukup banyak waktu untuk menjajal keseruan Magical Halloween.

Melansir ancol.com , Magical Halloween menghadirkan beragam keseruan. Pengunjung bisa menyaksikan pertunjukan spesial antara lain Mummy Mysteries with Rocky Oktori yang akan hadir setiap hari pukul 13.00 WIB di Indoor Stage Ice Age, Dufan. Mummy Mysteries merupakan kabaret ilusi petualangan misterius di dalam piramida.

Pertunjukan itu menampilkan Rocky Oktori yang merupakan semifinalis Indonesia’s got Talent 2022. Hadir pula penampilan Femme Fatale yang merupakan juara Indonesia’s Got Talent 2023 dan girlband illusionist pertama di Indonesia. Atraksi tersebut sangat unik karena mengkolaborasikan trik ilusi dengan dance performance.

Femme Fatale bisa disaksikan pada 28 Oktober 2023 pukul 18.15 WIB di Panggung Hysteria. Pertunjukan yang paling spesial adalah The Sacred Riana, sang illusionist yang selalu membawa nuansa horror dan misterius. The Sacred Riana akan memainkan tema yang selaras dengan wahana Rumah Riana di Dufan.

Pertunjukan akan menampilkan banyak permainan baru yang belum pernah dimainkan sebelumnya. The Sacred Riana sudah berlangsung pada tanggal 22 Oktober 2023 di Panggung Hysteria. Selain 3 pertunjukkan spesial tersebut, pengunjung juga akan disuguhkan dengan Parade Halloween yang akan menampilkan berbagai cosplay hantu dan juga zombie.

Parade akan berlangsung setiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 18.30 WIB dan akan dilanjutkan dengan suguhan live music di Kawasan Jakarta, Dufan Ancol. Menikmati semua suguhan Magical Halloween Dufan tentunya bisa lebih hemat dengan adanya promo Hemat Berempat Dufan. Hanya dengan Rp 175.000 per orang di weekday atau Rp 205.000 per orang saat weekend, sudah bisa menikmati rekreasi di Dufan dengan pembelian tiket untuk minimal empat orang.

Sebagai informasi, Dufan berlokasi di kawasan Ancol, Jalan Lodan Timur Nomor 7, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Jakarta. Untuk membaca artikel terkait berita viral, kunjungi .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *