Menu Tutup

Kuris VIP Cuma Rp 10 Ribu, Cek Jadwal Lakon Wayang Orang Sriwedari Solo Pekan Ini

Berencana nonton Wayang Orang Sriwedari di Solo? Yuk simak jadwal lakon pekan ini. Wayang Orang Sriwedari dikenal sebagai pertunjukan legendaris di Kota Solo. Aksi para seniman di Wayang Orang Sriwedari dijamin membius para penonton yang hadir.

Menangkat kisah kisah pewayangan, Wayang Orang Sriwedari kaya akan visual yang sarat dengan budaya. Pesan tiket masuk wisata di Solo, klik . Pertunjukannya juga dikemas dengan se otentik mungkin, memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Pertunjukan Wayang Orang Sriwedari Bulan September 2023 digelar setiap hari Senin Sabtu pukul 19.30 WIB. Pesan tiket pesawat Jakarta Solo, klik . Mau Nonton Konser di Singapura Jadi Lebih Asyik? Jangan Lupa Siapkan Aplikasi BRImo, Ya!

Diikuti Komunitas Kalistenik Street Workout, AKSI Kalsel Gelar Bar Battle Borneo di Banjarbaru Wisata Kalsel: Spot Foto di Kampung Kuliner Kandangan, Pengunjung Dihibur Komunitas Pemain Musik Komunitas Sepeda Motor Trail Bhatamu di Mukomuko, Jaga Kambitmas Lewat Hobi

11 Rekomendasi Film Bioskop Tayang Februari 2024 Lengkap Trailer & Jadwal Tayang, Ada Horor, Komedi Halaman 3 Beginilah Cara Warga di Sulawesi Pindah Rumah, Rumahnya Beneran Dipindahkan Diangkat Bareng bareng Tata Cara dan Bacaan Doa Sujud Sahwi, ini 2 Jenis Doa Sujud Sahwi Menurut Ustad Abdul Somad

Menariknya, pertunjukan Wayang Orang Sriwedari dapat dinikmati dengan harga terjangkau, lho. Tiket masuk Wayang Orang Sriwedari dibanderol seharga Rp 10.000 saja untuk kursi VIP. Reservasi online untuk membeli tiket masuk juga bisa dilakukan melalui nomor WhatsApp 085647203310.

Pesan tiket kereta api rute Surabaya Solo, klik . Pesan hotel murah di Solo, klik . Nah, buat kamu yang ingin menonton Wayang Orang Sriwedari, cek dulu jadwalnya.

Berikut Jadwal Wayang Orang Sriwedari pekan ini, 18 23 September 2023 yang telah dirangkum dari laman resmi . 18 September: Alap Alapan Sukati 19 September: Parikesit Jumeneng Nata

20 September: Trimurti Titimurti 21 September: Bharatayuda Timpalan 22 September: Lintang Trenggana

23 September: Rarasati Edan Gedung Wayang Orang Sriwedari terletak di dalam kompleks Taman Sriwedari, Jalan Kebangkitan Nasional Nomor 15, Sriwedari, Laweyan, Kota Solo, Jawa Tengah. Kamu bisa menemukannya di sisi barat daya.

Sebagai penanda, akan ada sebuah patung kecil berbentuk Gatotkaca sedang bertarung. Jika ingin berkeliling Solo dengan lebih praktis, ada sederet rekomendasi tempat sewa motor yang bisa dipilih. Setasiun Motorent melayani persewaan motor di Solo dan sekitarnya.

Tarif sewa motor di tempat ini mulai dari Rp 60.000 per hari/ 24 jam. Harga tersebut sudah termasuk sejumlah fasilitas menarik, seperti helm dan jas hujan. Setasiun Motorent berlokasi di Jalan Kemuning I, Purwosari, Laweyan, Kota Solo, Jawa Tengah.

Pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi 081215004842. Day Rent Solo bisa menjadi pilihan untuk tempat sewa motor selagi liburan ke Solo. Fasilitas yang diberikan cukup lengkap, di antaranya 2 helm, 2 jas hujan hingga gratis antar jemput untuk wilayah Solo kota.

Tarif sewanya juga terjangkau, yakni mulai Rp 55.000 saja per hari. Pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Instagram @dayrentsolo. BTransmania menjadi tempat sewa motor yang siap menemani liburan traveler di Solo.

Selain tarif murah mulai Rp 65.000 per hari, unit motor yang disewakan dijamin dalam kondisi terbaik. Fasilitas yang didapatkan yakni 2 helm, jas hujan serta layanan gratis antar jemput. Pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi 087700330180.

Untuk membaca artikel terkait rekomendasi wisata, kunjungi .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *