Menu Tutup

Kenalan Mobil Listrik Komersial Wuling E10, Bisa Dikendarai di Gang Sempit

Wuling sepertinya akan semakin serius menggarap pasar kendaraan komersial listrik dengan produk E10. Wuling E10 merupakan kendaraan komersial dengan satu tempat duduk bertenaga listrik yang dirancang agar dapat digunakan di jalan jalan tersempit di kota kota besar, sebagai solusi pengiriman jarak jauh untuk menggantikan sepeda roda tiga. Secara eksterior, Wuling E10 memiliki bodi kotak dengan pilihan opsi box tinggi untuk mendukung bisnis pengiriman, bisa didesain untuk mobile coffee shop maupun sebagainya, dengan roda kecil berukuran 12 inci.

Di dalam kabin terdapat satu tempat duduk, terdapat AC manual, cluster instrumen digital dan port USB untuk mengisi daya. Kendaraan berpenampilan lucu ini hanya memiliki lebar 1.080 mm, panjang 3.305 mm dan tinggi 1.690 mm, serta radius putar 4,3 m, sehingga mudah untuk bermanuver di ruang sempit. Box belakang memiliki kapasitas mengesankan hingga 1,7 meter kubik. Di sisi lain, kapasitas muatan dibatasi hingga 200 kg. Wuling E10 ditenagai oleh motor listrik yang dipasang di depan yang menghasilkan tenaga 27 hp (20 kW / 27 PS), dengan kecepatan tertinggi dibatasi hingga 71 km/jam (44 mph).

Sosok Wanita Saksi Carok Maut 2 Lawan 4 di Madura, Disuruh Pulang Duluan, Izin Pergi Jadi Firasat Pelaku Carok Madura 2 vs 4 Hasan Busri Tersenyum di Penjara Walau Terancam Hukuman Seumur Hidup Kabar Baik Timnas Indonesia, Pemain Andalan Jepang Terancam Absen Turun Lapangan

Luka Mat Tanjar Usai Duel dengan Hasan Selama 1 Menit, Pelaku Carok di Madura Cuma Lecet: Terbentur Hadiri Kampanye Akbar di Parung Bogor, Capres Anies Baswedan Terpukau Lihat Motor dan Mobil Berderet Balasan Pelaku Carok 2 Vs 4 di Madura Usai Ditampar Guru Silat, Tebas Tangan Korban Saat Dikeroyok

Cerita Hasan Busri Tak Gentar Dikepung 10 Pendekar saat Carok Madura: Aku Salah Apa Kok Ditampar? Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 126 127 Semester 2: Pertanyaan Telaah Halaman 3 Energi bersumber dari baterai litium besi fosfat 9 kWh, yang meskipun kapasitasnya kecil, namun cukup untuk menempuh jarak 150 km, jika tetap berada dalam batas kecepatan 40 km/jam di jalanan dalam kota.

Baterai ini kompatibel dengan pengisi daya AC dan colokan rumah tangga 220V biasa, sehingga Anda dapat mengisi dayanya di mana saja. Wuling E10 pertama kali muncul secara online pada awal tahun 2022, namun peluncuran resminya dilakukan di China pada 28 Agustus 2023. Wuling meluncurkan dua varian E10 yang berbeda, dengan harga masing masing 36,800 Yuan dan 39,800 Yuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *