Menu Tutup

Havana Hills dan 5 Tempat Wisata di Cilacap yang Lagi Hits, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Cilacap kini dihuni sederet tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Sederet tempat wisata di Cilacap bahkan lagi hits di kalangan para wisatawan. Punya daya tarik tersendiri, deretan tempat wisata hits di Cilacap ini tentunya sayang untuk dilewatkan.

Nah, berikut rekomendasi tempat wisata di Cilacap yang lagi hits. Rekomendasi tempat wisata yang lagi hits di Cilacap yang pertama yaitu Havana Hills. Lokasi Havana Hills berada di Lengkong, Jeruklegi Kulon, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Berita Populer Pagi Ini, Rumah Mewah Buat Orang Kesasar, Anak 11 Tahun Tulis 368 buku, Prediksi STY SEDIH Anak Digigit Nyamuk, Denise Chariesta Mau Pindah Rumah, Pinjam Uang ke Fans: Gue Butuh Rp 15 M 10 Tahun Uang Rp 696 M ke Mana? Masyarakat Keera Pertanyakan Hasil Kelapa Sawit di Lahan 1.934 Ha

30 Latihan Soal Bahasa Indonesia Kelas 1 SD Bab 5 Semester 2 Kurikulum Merdeka & Jawaban, Teman Baru Halaman 4 Uang Hasil Sewa Pendopo Soimah Disebut Rp 100 M Per Bulan, Juri D'Academy 6 Itu Langsung Syok Pelatih Thailand U 20 Sarankan PSSI Panggil Kiper Berdarah Indonesia yang Main di Liga Jepang

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 88 89 Kurikulum Merdeka: Teks Negosiasi Halaman all Havana Hills merupakan tempat wisata yang menawarkan spot foto instagramable yang berada di ketinggian. Adapun spot foto instagramable yang ada di Havana Hills antara lain ikon tulisan Havana Hills, ayunan, balon udara, dan masih banyak lagi.

Havana Hills juga memiliki beragam wahana menarik, mulai dari kids park, playground, bioskop VR, wahana ATV, mobil RC, dan sebagainya. Selain itu, Havana Hills memiliki puluhan food stall yang menjajakan beragam makanan dan minuman. Havana Hills buka setiap hari dengan jam operasional pukul 10.00 22.00 WIB.

Kemit Forest bisa menjadi pilihan tempat wisata yang lagi hits di Cilacap berikutnya. Kemit Forest dulunya merupakan hutan pinus yang jarang dikunjungi. Namun kini Kemit Forest telah diubah menjadi tempat wisata yang dilengkapi dengan spot foto instagramable.

Traveler bisa berfoto dengan latar sky bike, teras rumah, ayunan gantung, sarang burung, dan masih banyak lagi. Kemit Forest berlokasi di Desa Karanggedang, Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Buka setiap hari mulai pukul 09.00 22.00 WIB.

Pantai Teluk Penyu selalu menjadi jujukan tempat wisata saat liburan di Cilacap. Pantai Teluk Penyu menawarkan pemandangan Pulau Nusakambangan yang dikenal sebagai lokasi beberapa Lembaga Pemasyarakatan (Lapas). Traveler bisa melakukan banyak aktivitas seru saat berada di Pantai Teluk Penyu.

Di antaranya naik perahu wisata, bermain voli, sampai menjajal beragam water sport. Pantai Teluk Penyu berlokasi di Kelurahan Cilacap, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Pantai Teluk Penyu buka 24 jam.

Cilacap dikenal dengan wisata pantainya, namun traveler tak melulu harus mengunjungi pantai. Traveler bisa menyaksikan pemandangan laut lepas dari Gunung Selok. Gunung Selok menawarkan panorama alam dari ketinggian berupa hamparan laut selatan, persawagab, dan pepohonan.

Selain itu, Gunung Selok juga memiliki selfie deck yang dapat digunakan untuk berfoto. Gunung Selok berlokasi di Desa Karangbenda, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Buka setiap hari pukul 08.00 17.00 WIB.

Rekomendasi tempat wisata yang lagi hits di Cilacap berikutnya yaitu Hutan Mangrove Kampung Laut. Lokasi Hutan Mangrove Kampung Laut berada di Pulau Nusakambangan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Hutan Mangrove Kampung Laut ditumbuhi sekitar 50 jenis pohon mangrove atau bakau.

Uniknya, pohon mangrove tersebut berpadu dengan air laut. Sehingga menghasilkan pemandangan alam yang memukau. Selain itu, Hutan Mangrove Kampung Laut juga menjadi habitat burung, mamalia, dan reptil.

Benteng Pendem merupakan bangunan peninggalan Belanda yang kini menjadi tempat wisata. Dibangun pada tahun 1861, Benteng Pendem terdiri dari barak, terowongan, penjara, ruang amunisi, ruang tembak, dan lainnya. Benteng Pendem memiliki bangunan tinggi yang masih kokoh sampai saat ini.

Kini, bangunan kuno Benteng Pendem menjadi spot foto instagramable favorit para traveler. Benteng Pendem berlokasi di Jl. Benteng, Sentolokawat, Cilacap, Kec. Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Untuk jam bukanya mulai pukul pukul 08.00 18.00 WIB.

Untuk membaca artikel terkait rekomendasi wisata, kunjungi .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *