Menu Tutup

Banjir Diskon Apparel dan Helm di IMHAX 2023, dari Yellowcorn Sampai Tracker

Pameran helm dan aksesori motor bertajuk Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2023 di Gedung SMESCO, Jakarta, hari ini, Minggu 10 September 2023 memasuki hari terakhir. Pameran ini menampilkan 50 lebih exhibitor dari brand helm, aksesoris dan apparel sepeda motor hingga produk sepeda motor. Produk helm misalnya, ditawarkan dengan harga mulai dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah per unit. Menariknya, pameran ini juga menawarkan banyak diskon dari exhibitor ke pengunjung.

Satu diantaranya adalah yang ditawarkan booth Yellowcorn, brand apparel motor asal Jepang. Yellowcorn memberikan potongan harga mulai dari 5 hingga 10 persen selama IMHAX 2023 berlangsung. Owner distributor Yellow Corn Reyner Christian Gunawan mengatakan, produk apparel Yellowcorn ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 8 juta per unit. Diskon diberikan untuk produk jaket, sepatu hingga glove atau sarung tangan. Misalnya, produk Yellowcorn YB3101 didiskon dari harga Rp 3,95 juta menjadi Rp 3,750 juta.

Jadi Panutan, Perangkat Desa di Belanti Ogan Ilir Sisihkan Gaji Bantu Warga Kurang Mampu Digaji Rp200 Ribu Jadi Guru Honorer SD di Kediri, Marga Kini Diangkat Jadi Tenaga Ahli Bupati Banjir Diskon Apparel dan Helm di IMHAX 2023, dari Yellowcorn Sampai Tracker

Penyelenggaraan IMHAX 2023 Melebihi Ekspektasi, Raup Transaksi Rp 4,2 Miliar Survei Capres 2024 Terbaru Hari Ini Litbang Kompas dan 4 Lembaga, Paslon Terkuat di Semua Provinsi Halaman 4 Guru Honorer Digaji 200 Ribu Uangnya untuk Bantu Siswa Miskin, Kini Diangkat Jadi Tenaga Ahli Bupati

Sosok Marga Cistha Guru Honorer yang Sisihkan Gaji Untuk Bantu Siswa, Kini Jadi Tenaga Ahli Bupati Bu Kades Ngamuk Ayam Rp4,5 Juta Dicuri, Mbah Suyatno Tempuh Jalur Hukum: Diberi Rp1 M Pun Tak Kuakui Halaman all Selain memajang produk apparel Yellowcorn, booth nya juga memajang produk helm impor Bell, MT Helmets dan Axxis serta apparel body protector merk lokal, RRMF.

"Untuk helm Bell, selama IMHAX kita diskon 10 persen," ujarnya saat ditemui di booth nya, Jumat 8 September 2023. Axxis, helm impor buatan Spanyol, di pameran ini ditawarkan dengan harga Rp 1 jutaan. Reyner juga menawarkan MT Helmets, helm impor yang sudah menggunakan material karbon. Harga MT Helmets ditawarkan mulai dari Rp 2 jutaan. Yang terlaris model Titanium harga Rp 7 jutaan.

Reyner mengataka, desain helm yang jadi tren model sport dan model cakil seperti The Simpson. "Helm model cakil sekarang mulai banyak dipakai anak anak yang naik motor sport sampai moge," ujar Reyner. Diskon dan harga khusus juga ditawarkan di booth Tracker di IMHAX 2023. Owner Tracker George Johanes Budijanto mengatakan, produk apparelnya menyasar bikers dari segala usia mulai apparel untukanak anak sampai orangtua. "Di industri apparel kita ingin ini bisa digunakan semua usia," ujarnya saat ditemui di booth Tracker.

George menjelaskan, Tracker dulunya hanya memproduksi tas dan kemudian berkembang dengan memproduksi apparel seperti jaket untuk riding dan tas pinggang untuk touring jarak jauh dan riding harian. "Kita main di apparel sejak 3 tahun lalu dan sudah ada sekitar 150an SKU produk kita di toko Matahari Ramayana dan jaringan toko Gramedia. Kita garap juga dengan memasarkan sendiri di toko apparel kita di Bandung dan di kafe di Bandung serta di toko online," ungkapnya. Untuk menggenjot pemasaran pihaknya merangkul komunitas bikers. "Market kita adalah komunitas motor dengan produk untuk segmen menengah ke atas dengan harga mulai dari Rp 500 ribuan sampai Rp 2 jutaan," ujarnya.

"Kita sekarang memproduksi vest dengan bahan waterproof yang bisa melindungi dada dari paparan angin karena banyak orang lebih suka yang nyaman saat riding daripada pakai jaket karena cenderung panas," ungkapnya. Project Manager IMHAX Hardiansyah mengatakan menjelaskan, gelaran IMHAX 2023 diwarnai beragam peluncuran produk helm dan apparel pada hari pertama dan kedua pameran. Pada hari pertama pameran Jumat lalu digelar launching produk helm terbaru Suomy, peluncuran produk RS Taichi, Cardo, dan Clinx dan pengenalan produk pelumas Idemitsu dan helm AGV.

Kemudian di hari kedua Sabtu kemarin, digelar pengenalan produk SMK Helmets, Airoh, NJS Helmet, Howard Smith, INK Helmets, Respiro, Alva Auto, dan lain lain serta Saturday Morning Ride dari berbagai tenant menuju IMHAX. Lalu di hari Minggu hari ini IMHAX 2023 dimeriahkan kegiatan Sunday Morning Ride dari Idemitsu Moto Lounge menuju venue IMHAX 2023 di gedung SMESCO. Pameran ini juga dimeriahkan talkshow dari berbagai brand, test ride motor, lucky dip berhadiah apparel dan aksesoris, launching dan perkenalan produk dari berbagai merk, serta ada voucher belanja dari Idemitsu Lube sebesar Rp500.000 yang bisa dipakai belanja di seluruh tenant oleh pengunjung.

Brand exhibitor di IMHAX 2023: Helm: Airoh, Arai, Axxis, AGV, Bell, Cargloss, GM, Howard Smith, HJC, INK, KYT, MT Helmets, NHK, NJS, Nolan, SMK Helmets, Suomy, Shoei, JPX Helmet Apparel:

Alpinestars, RS Taichi, Yellowcorn, RRMF, Degner, Kushitani, Five Gloves, Yorc Mecha, Dainese, Macna, Rabbit n Wheels, Tracker, Respiro Aksesoris: Arrow Exhaust, Cardo, Clinx, Sena, Parani, X Guard, Brenta Brakes, Domino Racing, Allegri, Drake Performance, Leovince, GMA Products, Nissin Samurai Brake, Chemco Wheel, SW Motech, Katros, Sprint, Filter, Bitubo, RG Racing, Lightech, XCS, Hurricane

Motor: Alva dan Peugeot Motorcyle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *