Menu Tutup

Anak Muda Disarankan Segera Membeli Rumah, Kementerian PUPR: Setiap Hari Harganya Naik

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengingatkan masyarakat, terutama anak muda, untuk membeli rumah pada kesempatan pertama. Sebab, kata Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Kementerian PUPR Herry Trisaputra Zuna, setiap hari harga rumah mengalami kenaikan. "Setiap hari harganya akan naik. Kalau kita kunci misalnya sudah beli hari ini, harganya itu yang kita akan mengikat," katanya di kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Senin (6/11/2023).

Menurut dia, pemikiran mengenai membeli rumah menunggu ketika ada uang itu salah. Seharusnya, beli dulu rumahnya sekarang. Nanti, untuk membayarnya bisa dicicil melalui gaji yang setiap bulannya disisihkan. "Seringkali kita berpikir kita beli kalau ada uang. Salah. Beli rumahnya harusnya beli sekarang. Nah, sekarang bayarnya gimana? Bayarnya tentu ketika kita punya uang," kata Herry.

Terkuak Sederet Perkejaan yang Dilakukan Pelaku Carok di Madura, Demi 2 Anaknya yang Masih Kecil Sosok Ifa Istri Pelaku Duel Carok di Madura, Rela Suami Ditahan, Kini Jadi Tulang Punggung Keluarga Istri Pelaku Duel Carok di Madura Ikhlas Suami Ditahan,Tolak Donasi,Jadi Tulang Punggung Keluarga

Nasib Kakak Beradik Pelaku Carok Madura Tewaskan 4 Orang, Kena Fitnah Marak Akun Palsu Minta Donasi INILAH SOSOK Parlagutan Harahap Komisioner KPU Sidimpuan Terjaring OTT Peras Caleg, Raup Rp 25 Juta Halaman all Alasan Istri Belum Jenguk Pelaku Carok 2 Lawan 4 di Madura, Bukan Benci, 'Saya Akan Selalu Ada'

Anak Muda Disarankan Segera Membeli Rumah, Kementerian PUPR: Setiap Hari Harganya Naik Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 88 89 Kurikulum Merdeka: Teks Negosiasi Halaman all "Kan dapat gaji. Bulan depan dapat, bulan depan dapat. Disisihkan. Kalau tidak gitu, kalah sama harganya nanti. Dulu yang (rumah di) Parung Panjang masih Rp300an juta. Sekarang coba (berapa)? Semakin cepat makin baik," lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *