Menu Tutup

Adu Gaya Para Artis Pakai Batik, Titi Kamal hingga Luna Maya di Panggung Istana Berbatik

Sederet artis Tanah Air ikut memeriahkan acara Instana Berbatik pada Minggu (1/10/ 2023) malam. Yuk intip gaya mereka. Ada Luna Maya hingga Titi Kamal dan Christian Sugiono. Istana Berbatik digelar untuk merayakan dan mengingatkan kembali warisan budaya Indonesia yaitu batik. Presiden Joko Widodo ikut hadir dalam acara Istana Berbatik yang juga melihat peragaan busana tampil dalam catwalk.

Acara ini dipandu oleh Raffi Ahmad dan Astrid Tiar. Keduanya pun kompak mengenakan batik. "Selamat malam semua, Istana Berbatik yang dilaksanakan dari Area Istana Kepresidenan Jakarta dalam rangka memperingati hari batik yang jatuh pada tanggal 2 Oktobrr 2023," kata Raffi Ahmad. Hari Ini Mulai Dibuka! Simak Jadwal dan Syarat Seleksi Petugas Pengawas TPS untuk Pemilu 2024

Pendaftaran Pengawas TPS Pemilu 2024 Dibuka Hari Ini, Simak Persyaratan yang Diperlukan Pendaftaran Pengawas TPS Resmi Dibuka, Berikut Ini Daftar Pekerjaan Pengawas TPS Pemilu 2024 Gaji Pengawas TPS 2024 dan Syarat serta Cara Pendaftaran, Dibuka 2 sampai 6 Januari

Tinggal di Rumah Kayu, Keluarga Pelaku Carok Madura 2 Vs 4 Ogah Dikasihani, %27Gak Pernah Minta minta%27 Halaman 4 Mengenal Tugas, Wewenang, dan Kewajiban Pengawas TPS Pemilu 2024, Pendaftaran Dibuka Mulai Hari Ini Adu Gaya Para Artis Pakai Batik, Titi Kamal hingga Luna Maya di Panggung Istana Berbatik

Kunci Jawaban IPS Kelas 8 Halaman 167, Aktivitas 6 Kurikulum Merdeka: Masa Kolonialisme dan Jepang Halaman all Acara dimulai dengan penampilan dari komedian Cak Lontong dan Akbar. Kemudian para musisi membuat acara Instana Berbatik ini meriah seperti Novia Bachmid hingga Rossa.

"Para artis ternama Indonesia dan para publik figur yang sering menghiasi layar televisi kita," sambut Raffi Ahmad selaku pembawa acara. Rossa hadir sebagai pengisi suara yang mengiringi catwalk para publik figur. Ia membawakan beberapa lagu populernya selagi fashion berlangsung.

Adapun keluarga Atta Halilintar yaitu Aurel Hermansyah dan putrinya Ameena Hanna Nur Atta ikut berjalan tampil dalam fashion show. Mereka kompak menggunakan batik hitam berbpadu coklat. Luna Maya dan Mikha Tambayong juga terlihat apik memadukan kebaya dengan kain batik.

Tak kalah gaya, Ramzi hingga keluarga Dwi Sasono ikut melakukan fashion show. Maudy Koesnaedi kemudian menggandeng putranya, Eddy Maliq dengan batik nuansa merah. Keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono kemudian terlihat. Mereka menggunakan busana batik bernuansa hitam bersama kedua putranya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *